Home » , , , » NOB1 3Bold Series Knalpot free flow yang tidak bising dengan DbKiller

NOB1 3Bold Series Knalpot free flow yang tidak bising dengan DbKiller

Written By Cyber's biker community on 27/05/13 | 16.21

NOB1 3Bold Series Knalpot free flow yang tidak bising dengan DbKiller

Dikarenakan knalpot standar motor saya sudah penyok dan pada leher knalpotnya sudah ada bolong-bolong sehingga knalpot sering nembak dan suaranya pun berisik, akhirnya setelah browsing sana-sini saya putuskan untuk menggunakan knalpot free flow merk NOB1 Tribold series dengan db-killer. Knalpot seharga 300 Ribuan ini memiliki tampilan yang menarik, dengan bentuk oval, bersuara bulat, dan punya db killer yang bertugas meredam suara bising yang dihasilkan knalpot ini.

Memang sekarang banyak yang takut menggunakan knalpot racing free flow. Karena suaranya berisik jadi alasan polisi main tilang. Namun kini berkembang knalpot racing tipe silent atau tidak berisik yang memiliki db killer dan suaranya pun senyap seperti suara knalpot standar.

Alasan lain saya mengganti knalpot standar karena motor saya sudah berumur 10 tahun dan tenaganya sudah mulai drop, sehingga butuh tambahan tenaga tanpa utak atik mesin karena tidak ada waktu untuk mengutak-atiknya..... :), jadi solusinya hanya mengganti knalpot saja. Tenaga motor lumayan terkerek, akselerasi dan top speed pun meningkat.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...