Home » » TVS akan segera rilis Radeon 125DX

TVS akan segera rilis Radeon 125DX

Written By Cyber's biker community on 24/05/12 | 02.20


Rumor kencang terdengar bahwa TVS India tidak lama lagi meluncurkan jagoan  motorsport mereka yaitu Radeon 125DX pada Juli atau Agustus 2012. Manuver ini merupakan cara untuk memperbaiki posisinya yang digeser Honda pada sales April kemarin.


Radeon 125DX sudah pernah dipajang pada ajang Expo 2012. Untuk ukuran motor 125cc, basis desain mengedepankan kesan gambot atau rada-rada gemuk. Mulai dari lekuk casing depan hingga belakang, mengingatkan akan gen Suzuki Thunder ditanah air. Perangkat pengereman depan juga telah mengadopsi cakram. Rangka Tulang mengadopsi single tube diamond frame. Selling point dari Radeon 125DX adalah keiritan. Motor ini diklaim akan menjadi raja teririt dikelasnya.

TVS berharap new motorsport 125 cc akan diterima dengan baik oleh biker disana. Bukan pekerjaan mudah tentunya sebab Radeon 125DX harus bersaing melawan Honda Twister 125. Jika dibanderol pada kisaran 10 juta ditanah air, mungkin akan menarik banyak biker untuk memiliki. Tapi akankah menjadi next agenda TVS Indonesia guna mendatangkannya keIndonesia?

1 komentar:

  1. In India high mileage and price of vehicle matters.And these both things are the grounds of comparison and TVS Radeon looks a combination of both.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...