Home » , , , » Spesifikasi dan Harga PEUGEOT Django, Scooter Premium Bergaya Retro Klasik

Spesifikasi dan Harga PEUGEOT Django, Scooter Premium Bergaya Retro Klasik

Written By Phenefendi on 19/06/16 | 02.38


Memang saat ini pengguna sepeda motor di Indoneisa lebih didominasi oleh sepeda motor matik yang kian membanjiri pasar otomotif Indonesia. Contohnya seperti scooter matik yang dapat diterima oleh para penggemar dan pengguna sepeda motor. Scooter sepertinya bukan sekedar alat transportasi yang hanya untuk  dikoleksi, akan tetapi metamorfosis dari scooter sekarang yang sudah disentuh oleh teknologi dan desain yang keren membuat orang berbondong-bondong menggunakan scooter.

Eksistensi Peugeot yang hadir dari tahun 1989 sudah eksis lewat produknya. Dan berkat GARANSINDO, Scooter besutan asal Peugeot ini telah sampai ke Indonesia. PT. Garansindo International Motor telah menandatangani kerjasama perjanjian eklusif distributor resmi (APM) untuk Indonesia dengan membawa sederet scooter Peugeot yang bisa Anda miliki.

Melalui Garansindo, Peugeot Scooter menghadirkan sederet produknya di Indonesia dengan memperkenalkan beberapa varian Scooter CBU terbaru diantaranya adalah Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection.


Peugeot Django Evasion

Spesifikasi dan Harga PEUGEOT Django Evasion, Scooter Premium Bergaya Retro Klasik

Varian Peugeot Django Evasion sekilas mungkin akan terlihat sama dengan scooter lainnya, tapi jangan salah, Scooter retro besutan Prancis ini bakalan bikin ngiler, pasalnya Django evasion ini dibekali dengan mesin motor 4 tak dengan kapasitas mesin 150cc. Dengan mesin tersebut aakan memberikan perfoma motor yang tangguh dan menghasilkan tenaga motor yang lebih bertenaga.

Peugeot Django tipe Evasion ini juga dibekali dengan desain retro yang kental bergaya Eropanya, stylish namun tidak menghilangkan kesan Classicnya. Dengan mengsusung double seat membuat Anda bisa asik berboncengan dengan teman. Selain itu, dibagian depan, Django Evasion memiliki logo Peugeot yang luminous yang akan menambah kesan keren apabila menunggangi scooter ini.

Pada bagian Velg di desain dengan warna Mily White Wheels sehinnga makin mempercantik ketika dipandang. Demi kenyamanan dan keamanan Anda ketika berkendara, scooter ini juga dilekapi dengan dua spion dengan warna abu-abu yang dibalut dengan Wind deflector. Ditambah lagi pada bagian depan yang dilengkapi dengan rak yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh barang dan dijamin kekuatannya.


Peugeot Django Allure

Spesifikasi dan Harga PEUGEOT Django Allure, Scooter Premium Bergaya Retro Klasik

Sekilas tipe ini hampir mirip dengan Django Evasion, namun jika kita perhatikan spesifikasi yang dimiliki oleh Django Allure cukup berbeda. Secara desain Django Allure memiliki warna yang dibalut dengan chrome dan metallic, mengusung desain yang elegan dan efisien. Apabila Anda termasuk orang yang suka jalan dan pulang bawa barang bawaan, Django Allure adalah pilihan yang tepat karena Django Allure sangat mendukung untuk bisa dibawa jalan dan berbelanja, karena dilengkapi dengan box yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai barang belanjaan.

Django Allure dilengkapi dengan double seat yang dipercantik dengan logo luminous pada bagian depan. Tongkorangan scooter ini terlihat keren karena menggunakan velg Grey Wheels dengan rimm tyres berwarna putih, dan dilengakpi dengan dua spion hitam dengan wind deflector menambah kesan retro terlihat classic namun keren.


Scooter Peugeot Sport

Spesifikasi dan Harga PEUGEOT Django Sport, Scooter Premium Bergaya Retro Klasik

Berbeda dengan kedua tipe Scooter Peugeot di atas, Django Sport hadir dengan mengusung single seater. Beberapa bagian hampir mirip dengan Django Evasion dan Djanggo Allure, akan tetapi yang membedakan adalah Django Sport memiliki nomor dalam bentuk stiker yang terdapat pada bagian samping mesin dan bagian depan motor sehingga memberi kesan sporty.

Peugeot Django 150 Sport memiliki tampilan desain bergaya retro modern yang dikabarkan merupakan hasil reinkranasi dari Peugeot S57C yang diproduksi pada 1958. Bentuk lekukan membulat mendominasi desain bodi Django 150, untuk tipe Sport. Untuk dapur pacunya menggunakan mesin silinder tunggal 4-langkah dengan kapasitas 150 cc. Mesin tersebut sudah dilengkapi dengan sistem bahan bakar fuel injection dan berpendingin udara. Django 150 Sport ini memiliki bobot hanya 140 kg.

Untuk bagian pengereman, Django Sport memiliki ukuran velg 12 inci dilengkapi dengan rem cakram baik di bagian depan maupun belakang. Suspensinya menggunakan model teleskopik di depan dan monosok di belakang.


Berapa harganya?

Untuk scooter premium ini Anda harus siap merogoh kocek cukup dalam, dan pastikan jangan terlalu galau jika dana yang Anda miliki belum cukup untuk mendapatkan scooter ini. Berikut adalah harga dari beberapa scooter premium Peugeot Django :

Djanggo Sport: Rp. 39,900,000
Djanggo Evasion: Rp. 40,900,000
Djanggo Allure: Rp. 42,900,000

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...